BUKU TERBARU; MELAHIRKAN GENERASI UNGGUL

Alhamdulillah akhirnya buku saya dan istri setebal 200 halaman terbit juga. Buku ini merupakan antologi atau kumpulan tulisan atau artikel saya dan istri yang pernah dimuat di berbagai surat kabar dan media online, terutama yang dipublikasi pada Januari hingga Juni 2020 lalu. 

Terima kasih banyak kepada para tokoh dan sahabat yang turut memberi koreksi dan bimbingan sehingga buku ini semakin bergizi dan gurih untuk dinikmati. Sungguh, koreksi dan bimbingan semacam itu benar-benar saya butuhkan. 

Terima kasih banyak pula kepada para pembaca yang berkenan membaca seluruh tulisan atau artikel yang saya dan istri yang bertema seputar pendidikan dari berbagai aspeknya, yang belakangan memang menjadi fokus penulisan. Kiritik, saran dan masukannya sangat bermanfaat. 

Koreksi, bimbingan, kritik, saran dan masukannya adalah energi sekaligus modal penting dalam menghasilkan karya tulis. Terutama karya tulis dalam bentuk artikel yang kelak menjadi buku. Karena itu pula saya dan istri menempatkan pembaca dari beragam latar sebagai sebagai sumber motivasi dan inspirasi. 

Berita baiknya, buku ini merupakan salah satu wujud syukur saya yang pada 8 Agustus 2020 nanti genap berusia 37 tahun. Saya berikhtiar agar bertambahnya usia diikuti dengan bertambahnya jumlah karya tulis terutama dalam bentuk buku. 

Walau masih dan baru mulai belajar, ikhtiar ini akan menjadi aktivitas yang digeluti ke depan. Sembari tetap fokus mengajar dan mengembangkan usaha yang selama ini sudah digeluti dan menjadi prioritas. Kendala atau tantangan tentu saja ada. Namun bila tekad sudah kuat, nanti Allah yang memberi jalan terbaik. Insyaa Allah.  

Bagi pembaca atau siapapun yang berkenan memiliki dan membaca buku saya yang ke-27 dan buku istri yang ke-1 ini silahkan komunikasi atau hubungi pusat informasi di nomor WhatsApp 085797644300. 

Semoga Allah selalu membimbing dan memberkahi setiap langkah dan aktivitas kita. Dan tentu saja, semoga bukunya bermanfaat dan turut memudahkan kita semua dalam melahirkan generasi unggul Indonesia, negeri yang sama-sama kita cinta. Mari cintai Indonesia dengan sesuatu yang kita bisa! (*)


* Judul tulisan 
BUKU TERBARU; MELAHIRKAN GENERASI UNGGUL

Oleh: Syamsudin Kadir 
Penulis buku "Melahirkan Generasi Unggul"


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Perkembangan Pendidikan Luar Sekolah

Langkah dan Teknik Konseling Kelompok